• Web
  • Smokers Die
  • Saturday 12 January 2013

    Rokok atau Seks?

    MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN”.

        Sepertinya larangan yang terdapat disetiap bungkus rokok ini kurang efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya rokok itu sendiri. seperti yang kita tahu bahwa rokok adalah penyumbang terbesar terhadap penyakit-penyakit mematikan. namun tidak disitu, rokok pula dapat mempengaruhi kehidupan seks anda. 

        Karbon Monoksida yang terkandung dalam rokok akan menghalangi transportasi darah keseluruh tubuh, ini akan berpengaruh pada jantung yang mana jantung berfungsi memompa darah keseluruh tubuh, bila jantung tidak berfungsi secara maksimal maka darah yang dialirkan pun tidak bisa maksimal, bisa dibayangkan bila aliran darah yang terhambat akan berpengaruh pada penis, penis membutuhkan pompaan darah yang cukup untuk melakukan peregangan atau yang biasa kita sebut dengan ereksi. 

        Selain itu, rokok juga berpengaruh terhadap hormon esterogen yang mana hormon ini merupakan hormon terbesar yang terdapat dalam tubuh wanita. yang mana berperan sebagai pematangan sel – sel telur. Kadar nikotin yang terdapat dalam rokok dapat menurunkan kualitas hormon esterogen tersebut dimana bila hormon esterogen menurun maka pematangan sel – sel telur dapat berkurang, dan bisa menyebabkan kemandulan, yang kedua menopause dini, dan yang ketiga adalah osteoporosis.

    Setelah mengetahui hal-hal tersebut, masihkah anda tetap bersahabat dengan rokok? sekarang pilihan anda, Rokok atau Seks?

    No comments:

    Post a Comment